Tugas akhir PID-Delphi

Posted on April 12, 2009. Filed under: CoratCoretKu |

Wuihhhhh….akhirnya selesai sudah tugas akhir ku..walaupun dengan berbagai macam revisi dari ibu dan bapak dosen…..

klo mau mencoba membuat seperti yang saya buat..silahkan donlot disini…
http://www.ziddu.com/download/4255823/laporanTAjadi.rar.html
dan
http://www.ziddu.com/download/4255824/TAjadi.rar.html
gratissss…….

masih belum sempurna seperti yang diharapkan…tapi semoga bermanfaat…..

trimsss……

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

5 Tanggapan to “Tugas akhir PID-Delphi”

RSS Feed for \”Informasi dari aku untuk anda dan dari anda untuk aku\” Comments RSS Feed

Hmm….

Oke2x… Coba kuliat deh…
Walau ga begitu mengerti kayaknya menarik…

Thanks ya bro..

sama2….

smoga bermanfaat yah…..

ful! klo wisuda blg2 ya..
png jg publikasi TA ke net, tp berhub koneksi internet kurang ajar jd di tunda dl mpe dah yahud..yohohoho!!

mang dah pendadaran ful??

oke..tar aku bilang klo mau wisuda…
pasti kau mau datang makan2nya aja kan???ahahahah..

sampai tulisan ini diturunkan..saya lum pendadaran…masi revisi laporan…

oiya, ada blog elektro 04…

http://elektrouii04.blogspot.com/

thanks ya mas dah saya download tuh program
tinggal dicoba.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: