DEDE OETOMO vs DORCE GAMALAMA

Posted on Maret 8, 2009. Filed under: Uncategorized |

Namanya Dede Oetomo, lahir di Pasuruan, 6 Desember 1953, Staf pengajar di FISIP Universitas Airlangga ini menyelesaikan studi doktornya dalam bidang linguistik di Cornell University. Penampilanya benar benar jantan, berbeda dengan Dorce penampilannya benar benar sudah wanita walaupun kadang kadang terlihat “agak berantakan sebagai wanita”, namun tekadnya untuk menjadi wanita patut kita hargai.

dede oetomo

dede oetomo

Siapa yang tidak kenal dengan Dede Oetomo ? Berbeda dengan Dorce yang sudah menjadi wanita, dibalik kejantanannya ternyata pribadi kewanitaan Dede sangat menonjol, namun Dede tetap berpenampilan sebagai laki laki dan tidak mau merubah dirinya menjadi wanita, sehingga sepak terjangnya bisa mengecoh siapa saja.

Dikalangan kaum Homoseksual Dede memiliki kesibukan dan pekerjaannya sangat “khusus” yakni sebagai aktivist Gay (kaum homoseks) dengan skala tingkat dunia.

Yang menarik untuk saya angkat dalam tulisan ini adalah bukan persamaannya karena mereka Dede Oetomo dan Dorce kedua duanya adalah sama sama dilahirkan sebagai pria, namun memiliki perbedaan yang sangat jauh bagai bumi dan langit terutama dalam menjalankan kehidupan sosial & agama mereka sehari hari.

Berbagai upaya Dede lakukan agar perilaku “menyenangi sesama pria” kelompok ini dapat diterima oleh masyarakat luas di Indonesia dengan kemasan istilah “Gay” alias “Homoseksual”. Dede adalah salah satu pendiri dan aktivis Lambda Indonesia (1982), organisasi gay pertama di Indonesia, pendiri dan Ketua KKLGN (Kelompok Kerja Lesbian dan Gay Nusantara), juga Dede merintis publikasi Majalah GAYa NUSANTARA.

Bersama sama dengan saudara kembarnya yang juga kaum “LESBIAN” yang juga berperilaku “SAKIT” , Dede aktif dalam berbagai kegiatan mendoktrin masyarakat terhadap kelompok lesbian-gay.

Dari hasil jeri payahnya Dede mendapat anugerah Felipe de Souza Award dari International Gay and Lesbian Human Rights Commision (IGLHRC), pada tahun 1998 dan Utopian Awardm

Gaya Nusantara Jl. Mulyasari Timur No.46, Surabaya-JAWA TIMUR-60112 Tel: 031-5934924, Fax: 031-5993569 e-mail: gayanusa@ilga.orghttp://www.gayanusantara.org

APA BEDANYA DEDE vs DORCE?
Dorce Gamalaama
Saya berlepas diri untuk tidak membicarakan masalah “perubahan statusnya yg menjadi wanita”. Dorce ? di zaman yang edan sekarang ini di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengannya ? politikus, selebritis, pemuka agama, dan bahkan kaum Dhuafa sangat mengenal sekali seorang bernama Dorce. Yang membuat banyak orang menjadi respect dengannya adalah dia gunakan status wanitanya sepenuhnya untuk mencari rezeki yang halal dan memanfaatkan penghasilannya untuk beramal dan berperan serta memberdayakan kaum dhuafa.

Berbagai usaha Dorce lakukan agar dirinya dapat diterima oleh masyarakat dengan berbuat amal kebajikan secara konkrit yang pada sebagian wanita menganggap kemampuan Dorce sudah melebihi takaran dibanding para wanita yang sesungguhnya. Dorce tidak menebar perilaku “SAKIT” kemasyarakat luas. Bahkan hampir saja masyarakat lupa bahwa Dorce adalah bekas Pria. Mudah mudahan Allah SWT dapat memberikan ganjaran yang setimpal dari usahanya mencari ke ridhoan Illahi.
dorce di tengah "anak-anak nya"

Itulah bedanya Dorce versus Dede Oetomo, dengan berbagai saluran jaringannya Dede Oetomo didalam dan luar negeri dengan secara ekstrim dan terang terangan menebar perilaku “SAKIT kesegala pelosok Indonesia. Dan secara perlahan lahan tapi pasti menebar perilaku “SAKIT” tersebut kedalam rumah rumah Muslim.

Apakah kerja keras Dede Oetomo berhasil ? Yah SUDAH !!
Kita lihat saja sekarang ini kehidupan Homoseksual sudah menjadi bagian dari kehidupan sosial masyarakat kita dan sudah membanjir di TV, Radio, Majalah dan berbagai media. Bahkan sudah melanda dikalangan pelajar yang diantaranya dikalangan pelajar Bandung yang notabene mereka adalah Generasi Muslim.

Dan dari berita terakhir, komunitas gay sudah merambah propinsi Sumatera Selatan yang bukan saja sekedar melakukan aktivitas diskusi di hotel berbintang, lebih dari itu mereka sudah terang terangan mengisi acara dengan berbagai tarian & hiburan khusus konsumsi “kaum gay”.

Inilah hasil kerja Iblis Laknatullah yang seharusnya wajib dilaknat dan diberantas oleh kaum Muslimin negeri ini.

Lagi lagi kita hampir saja lupa, bahwa dibalik itu semua telah menganga lebar lebar kemungkinan besar terulangnya sejarah pemusnahan negeri seperti yang ditimpakan kepada kaum Luth. Naudzubillahi min Dzalik !

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

10 Tanggapan to “DEDE OETOMO vs DORCE GAMALAMA”

RSS Feed for \”Informasi dari aku untuk anda dan dari anda untuk aku\” Comments RSS Feed

beda son mereka, dorce tu transeksual sedangkan dede tu homoseksual beda lah itu *kenapa kau tiba tiba nulis ini? merasa homokkah (lmao)*

kancut kau nih cing…..

mati aja anjing…dasar kaum laknat..siap2 lu di laknat tuhan..biarpun lu banyak beribadah..ga bisa dipungkirin tuhan tetep benci ma seseorang yg merubah kodrat..jaga tuh anus…..
itu penyakit yg bisa sembuh..tergantung kita menyikapinya…klu lu ga bisa..itu krna lu nikmatin..goblog…

Ga usah Urusin Kehidupan orang lah!!! Urus aja diri kalian masing2, toh dosa juga di tanggung masing2… kami juga sebagai kaum LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender), kalo boleh minta ma tuhan kami pun pengen hidup normal, tapi apa kenyataannya? kami diciptakan seperti ini oleh tuhan!!! dengan nasib, takdir, pilihan, dan jalan hidup seperti ini. Ingat!!! manusia ga ada yg sempurna, mau dia Pemuka agama sekalipun!!! tetap yg namanya manusia ga akan ada yg sempurna, bahkan seorang nabi atau rasul pun ga ada yg sempurna!!!!

Biarkan tuhan sajalah yg menghakimi kami!!!, urusi saja diri kalian masing2… kita punya takdir dan jalan hidup yg berbeda…

Kita harus bijak dalam memahami sikap dan perilaku mereka. Mana ada sih, insan di dunia ini yang mau terlahir dengan embel-embel “sakit” atau “tidak normal”?
Keberadaan mereka semakin menunjukan kebesaran Tuhan.Tidak ada manusia yang sempurna…Tentu Tuhan mempunyai banyak rencana yang indah dengan menciptakan insan-insan yang beraneka rupa.Saya pribadi justru sangat simpati kepada Bunda Dorce dan Pak Dede, aktivitas sosial dan kemanusiaan mereka selama ini betul-betul luar biasa.Dari pada yang merasa Imannya tebal tapi jadi teroris?

Maaf, ganggu bentar. Apa anda tidak merasa malu menyebut umat sesamamu sbg kaum laknat dan ‘SAKIT’?. Tahu apa Anda tentang misteri dan cobaan yg di berikan oleh Tuhan kepada umatnya?
Janganlah sembarangan menghakimi orang(ingat nanti Anda di akhirat). Belum tentu Pak Dede Oetomo akan masuk neraka dan belum tentu pula and akan masuk surga. Segalanya hanya di ketahui oleh Sang Pencipta.

Dede Oetomo adalah mantan suami eh istrinya Rudy Mustofa yang populer dipanggil ‘mbok’ di kalangan banci pataya
si embok sendiri sekarang sudah berumah tangga dengan mantan pacarnya Dede juga namanya Jeng Tini binancini, ya, mereka pernah menjalani threesome alias ber-3, sekarang Dede oetomo pacaran dengan cowo yang kabarnya adalah mahasiswa nya sendiri setelah putus dengan brondong Indo yang berasal dari amsterdam.
Dede Otomo juga sekarang tinggal terpisah dari Rudy yang telah diwatrisinya sebuah ruko berlantai 3 di daerah kenjeran, menurut cerita si ’embok Rudy’, ruko diberikan sebagai harta gono gini setelah perceraian mereka, tetapi rumah Dede di kenjeran tetap ditinggali oleh embok Rudy dan pasangan nya Tini sutini, di rumah ini mereka kadang suka mengundang kucing, sementara itu Dede lebih menyukai tinggal di kawasan citraland dekat dengan rumah sang bunda
Demikian yang pernah diceritakan kepada saya oleh e’mbok Rudy yang mengatyakan sejak perpisahan dengan dede, mantan Mertuanya itu tidak pernah berkunjungb lagi ke rumahnya

@ Tintring, anda kok tau soal keluarga mas Dede? jangan2 anda ini mantan pasangannya atau selingkuhannya?
setahuku sih mas Dede sekarang lagi pacaran ma anak buahnya, waktu itu pernah ketemu , keknya mesra banget deh, kalao mas Rudi yang aku tahu sekarang masih suka beli kucing di Ujang setidaknya 2 minggu sekali dia beli kucingnya pas siang biasanya waktu istirohat kantor, karena kalo pulang kantor kan kethuan ama suaminya
tambah lemu aja tu orang, pipine nyempluk sampe gak nduwe gulu

kiTa yG nOrmAL iNi yG nGALah… Mrka jUga kAGa muNGkin mau JDI Lsbi aTau gAy,tPi iTu da kHNdakNYA. Itu sMua hABLumminALLAH…

mbeeeeemmm


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: