Raudhah FM streaming

Posted on Februari 10, 2009. Filed under: CoratCoretKu |

Salah satu radio yang cukup besar di kota Kendari tercinta, Raudhah FM membuat live streaming Radio. Sempat kaget seperti gak percaya bisa dengar Raudhah di Jogja. Berawal dari Friendster salah satu penyiar Raudhah yaitu ichal yang memberi tau kalau Raudhah udah bisa live on streaming di internet. Syukur alhamdulillah bisa dengar teman2 raudhah siaran, dan yang patut aku syukuri juga bisa request lagu buat ceweku yang ada di Kendari dan sudah terbukti aku telah mengirimkan sebuah lagu yang khusus untuknya,hehehe….

Semoga teman2 Radio dikota Kendari mempunyai kesempatan yang sama untuk membuat streaming di internet.

Dari sisi kelebihan ada juga kekurangannya radio live streaming. Sebuah radio yang bisa live on streaming akan mengalami buffer yang klo saya artikan sendiri yaitu memproses atau mendownload file audio untuk dikirimkan ke link Raudhah. Klo lagi untung2an,aku bisa mendengar Raudhah secara clear tanpa buffer sampe 1 jam. Ketika lagi mem-buffer kita sebenarnya tidak perlu menunggu lama agar audionya bisa kita dengar lagi. Caranya kita tinggal meng-klik tombol play nya agar buffer yang dlakukan tidak perlu sampai 100%.
Hal ini juga tergantung dari internet conection kita. Disini saya menggunakan Speedy yang koneksinya sampai 1024Mbps (lumayan cepat lah untuk sebuah koneksi internet). Tapi ketika bandwitdh nya down saya cuma bisa bersabar untuk menunggu agar proses mem-buffernya tidak terlalu lama.

Kalo kawan2 mau mendengar Raudhah live on streaming on air ni linknya KLIK DISINI AJA

Nah…hanya sekedar berbagi informasi…klo mau lebih tau tentang raudhah fm, lansung ke linknya aja…

by
LUPITACHIdotCOM

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “Raudhah FM streaming”

RSS Feed for \”Informasi dari aku untuk anda dan dari anda untuk aku\” Comments RSS Feed

mas, linknya udah g ada nih mas…
ada yg lain gk?
mohon bantuanya…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

