Tuhan…

Posted on Januari 24, 2009. Filed under: CoratCoretKu |

Tak terasa air mataku menetes,tidak mengalir deras,tapi cukup lah buat ku….

Iringan lagu dari mas haddad alwi (doaku) sembari membaca artikel penyerangan israel ke jalur gaza di swaramuslim.com membuat air mata yang sulit menaglir ini akhirnya bisa mengalir juga. Apa yang dapat aku lakukan?? Ingin rasanya ikut merasakan derita mereka, tapi apakah aku mampu??hati kecil ini mengatakan aku pasti tak mampu…

Terus ku play back lagu itu sambil menulis catatan yang sangat ringkas ini aku ingin bertanya kepada Tuhan ku….. “Tuhan..ampuni aku atas apa yang tidak mampu aku lakukan…TUhan ampuni aku karena aku lemah…Tuhan, berilah aku rezki yang cukup,istri yang solehah,dan kelak anak2 yang soleh dan solehah. InsyaAllah akan aku ikhlaskan mereka jihad dijalan Mu yang indah itu…

Masih mengisap sebatang rokok,tak bisa lagi aku berkata apa-apa. Hanya doa dalam hati yang bisa kupanjatkan. Tuhan,berilah selalu hamba hidayahMu. Tuhan,ampuni dosaku dan dosa kedua orang tua ku. Berilah aku kesempatan membahagiakan keduanya, semoga itu bisa menjadi jihad untukku.

Maaf kan aku Tuhan…..
dan air mata ku pun berhenti….

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

