merdeka!!!

Posted on Agustus 21, 2008. Filed under: CoratCoretKu |

63 tahun indonesia merdeka…dengan berbagai suka dan duka didalamnya…

63 tahun indonesia merdeka…udah seumuran kakekku yang telah tiada…..

63 tahun indonesia merdeka…berarti sudah 42 tahun indonesia merdeka dan akupun terlahir di dunia…

apakah merdeka itu???

bagi saya merdeka itu hidupku bermanfaat bagi orang banyak..aminnn……..

aku yang ingin jadi pejuang

aku yang ingin jadi pejuang

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “merdeka!!!”

RSS Feed for \”Informasi dari aku untuk anda dan dari anda untuk aku\” Comments RSS Feed

merdeka..*telat*

wah tembakanya kok ky itu pul…
emng bisa buat mbunuh belanda….
hehehehe


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

