cewek seperti apa yang aku mau??

Posted on April 6, 2008. Filed under: Uncategorized |

terkadang kita merasa kita tidak dapat wanita yang kita inginkan…

kita masih sering memilih gadis ideal yang kita inginkan…secantik dian sastro(maap yah mbak dian), sepintar dian sastro…

begitu juga gadis terhadap laki-laki..dia menginginkan se ganteng primus..setegap primus dan sepintar primus(mungkin primus pintar?)ho ho ho

menurt saya..wanita ideal itu simpel aja..

1. wajahnya…

2. penurut…

3. agamanya..

kok wajahnya yang pertama??

-jangan munafik deh..kita ga mau ma cwek jelek kan..walopun ga secantik dian sastro..yang pentingkan sreg ma hati

kok penurut??

-klo penurut itu sangant penting..kita bisa merubah dia jadi solehah..kita bisa merubah dia jadi perek(maap)..jadi mau kita yang mana…

kok agama paling terakhir…

-ya kita berkaca pada penurut itu…klo udah penurut..kita bisa merubah dia dari apapun agamanya…

smua itu menurut saya loh..terserah antum-antum smua  tipe pendamping hidup ideal seperti apa…

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

5 Tanggapan to “cewek seperti apa yang aku mau??”

RSS Feed for \”Informasi dari aku untuk anda dan dari anda untuk aku\” Comments RSS Feed

wah wah wah…
kayaknya perlu ditambahin tuh pul.
tuh cewek juga harus mau nerima kita apa adanya bukan karena ada apanya kita. kan jaman sekarang banyak tuh orang-orang yang mencintai karena harta dan tahta aja.
dan kayaknya sih udah gak ada tuh yang namanya true love
hehehe…..

hhmm..semua org bebas kok menentukan kriterianya masing2…
coz afterall…
it depends on our heart..😉

so, choose the right one..

hohoho yg siap waktu ditodong nikah dgn opsi sy boleh berpoligami….hehe dan dia pun punya opsi cerai bila ngak suka…sementara harta gono gini selama bukan modal usaha boleh dibagi rata….

hehehe ngomong apa kowe kamu uwiuw nikah aja belum🙂

intinya, pengertian, setia…enough

seseorang bisa dikatakan cantik/ ganteng ketika ada orang yang mencintai dia..
betul ga?
itu pendapat ku loh..
maaf main nyelonong aja.. salam kenal dan ijinkan aku tuk me link blog mu ya… Nice blog


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: