cinta adalah…..

Posted on Maret 9, 2008. Filed under: puisi |

CINTA ADALAH……… Puisi cinta dari coboy
KALA CINTA BERSEMI,HATI INI BAGAI MELAYANG,
KALA CINTA MENYAKITKAN,RASANYA TAK MAU KENAL CINTA LAGI.
KETIKA CINTA MENGUASAI INSAN,TAK KUASA MENOLAK APAPUN
KETIKA CINTA MELARANG APAPUN KAN DILAKUKAN TUK MELAWANNYA.

INILAH CINTA…..TAK SATUPUN YG TAU MAUNYA
CINTA KADANG MEMPERMAINKAN PRASAAN
KADANG MEMBUAT BERBUNGA-BUNGA….
TERKADANG PULA CINTA MENIMBULKAN TEKA-REKI

CINTA ADALAH SEBUAH RASA
CINTA ADALAH SESUATU YG ABSTARK
CINTA TAK DAPAT DISENTUH NAMUN DAPAT DIRASAKAN
BAHKAN CINTA BISA MENGGUNCANG DENGAN DAHSYAT……

klo mau masukin puisi2 kalian silahkan yah…..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “cinta adalah…..”

RSS Feed for \”Informasi dari aku untuk anda dan dari anda untuk aku\” Comments RSS Feed

Membicarakan Cinta laiknya mencoba meraih angin. Memang dia ada dalam ketiadaannya. Ah Bingung. Nice Poem…

Salam

bagus banget puisinya

coboy.. dah diliat dri nama jg keliatan anda tuh seorng playboy..!buatku cinta itu sprti mimpi yg hanya ada sementara dan tidak bsa terulang,,awal psti selalu senang,,, kebanyaakan akhir itu menyakitkan..cinta oh cinta deritaya tiada akhir…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: